Perpustakaan IMMSI dan Mentoring Fair 2011

Jurangmangu Timur– Rabu (2/11/2011) kampus Ali Wardhana STAN kembali diramaikan oleh kegiatan kemahasiswaan. Kegiatan kali ini adalah dalam rangka penyelenggaraan ‘Mentoring Fair’ yang merupakan program kerja dari Masjid Baitul Mal (MBM) STAN. Tujuan dari penyelenggaraan kegitan ini adalah mensosialisasikan kegiatan mentoring dan juga memfasilitasi mahasiswa yang belum memiliki kelompok mentoring agar dapat mengikuti kegitan mentoring. Acara ini diramaikan pula oleh Ikatan Mahasiswa Muslim (IMM) yang mendirikan stand-stand di tempat berlangsungnya acara yakni sekitar Kanopi Gedung CD. Cukup bervariasi barang yang ditawarkan oleh IMM tersebut mulai dari makanan ringan (donat), minuman, kaos, mading untuk sekadar baca-baca, hingga perpustakaan termasuk Perpustakaan IMMSI (Ikatan Mahasiswa Muslim Akuntasi) seperti yang ditunjukkan oleh gambar di samping.

Untuk kepengurusan 2011/ 2012 Perpustakaan IMMSI hingga saat ini sudah berjalan lebih kurang sebanyak tiga kali di kampus. Perpustakaan IMMSI menawarkan berbagai macam buku dan majalah islami sebagai penambah khazanah kita terhadap Ilmu-ilmu agama Islam. Tak ketinggalan Perpustakaan IMMSI juga membagikan berbagai macam file multimedia kepada para pengunjung, di antaranya ada e-book, lagu-lagu, dan juga film. Perpustakaan IMMSI dibuka di kampus sekali dalam dua pekan jadi bagi rekan-rekan yang ingin meminjam buku ataupun ingin memperoleh file multimedia saat perpustakaan tidak buka di kampus bisa datang langsung ke sekretariat Perpustakaan IMMSI di samping masjid MBM dengan cara terlebih dahulu menghubungi Contact Person yang tersedia atau bergabung dengan akun facebook Perputakaan IMMSI. Melalui akun tersebut rekan-rekan bisa melihat terlebih dahulu katalog buku dan majalah yang dimiliki oleh IMMSI (berada di notes) dan selanjutnya dapat melakukan pemesanan peminjaman. Peminjaman buku untuk satu orang maksimal 2 buku selama 2 minggu lho,,, bisa diperpanjang lagi,,, tunggu apa lagi ^^

Acara ‘Mentoring Fair’ sendiri sudah terlaksana selama dua hari yakni tanggal 1 dan 2 November 2011. Acara tersebut disambut dengan suka cita oleh sejumlah aktivis dakwah kampus dan tentunya diramaikan juga oleh para mahasiswa STAN yang dengan cukup antusias mengunjungi stand-stand dari IMM.

Berikut adalah beberapa potret kegiatan ‘Mentoring Fair 2011’.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lalu apa kata mereka tentang Mentoring? Yuk, kita lihat beberapa komentar mereka.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Info selebihnya tentang mentoring rekan-rekan dapat bergabung pula dengan akun facebook Mentoring Center STAN.

One Comment to “Perpustakaan IMMSI dan Mentoring Fair 2011”

  1. Mentoring = MENtal koTOr disaRING

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: